Hadir Lebih Dekat di Pokoh Kidul, BEM STAIMAS Wonogiri Bagikan Takjil

mepnews.id—Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAIMAS Wonogiri membagikan takjil dan jadwal imsakiyah kepada masyarakat pengguna jalan, Sabtu 23 Maret 2024, pk 16.30, di sekitar jalan menuju Bendungan Bedol Desa atau yang sering di sebut Plaza Wonogiri, Pokoh Kidul, Wonogiri.

Yesika, selaku ketua pelaksana, menuturkan bahwa Ramadhan adalah bulan penuh berkah untuk berbagi bersama sesama. “Ramadhan ini adalah saat yang tepat untuk kita berbagi, Apalagi Ramadan bulan penuh berkah. Kami selaku pengurus BEM dan anggota tidak mau ketinggalan untuk kegiatan yang sangat bermanfaat ini,” tutur mahasiswa Prodi PAI ini.

Berbagi takjil dilakukan di pinggir jalan agar pengguna jalan yang tidak sempat berbuka dengan keluarga dapat berhenti sejenak dan membatalkan puasannya di perjalanan saat sudah waktunya berbuka. Pengguna jalan merespon positif pembagian 100 paket takjil tersebut.

Selain berbagi takjil, BEM STAIMAS membagikan jadwal imsyakiyah serta brosur kampus untuk menginformasikan pendaftaran gelombang 3 di STAIMAS Wonogiri masih dibuka. Di dalam brosur juga disampaikan empat Prodi di STAIMAS yaitu Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Prodi Hukum Tata Negara (HTN), Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Prodi Ekonomi Syariah (ES).

Kegiatan tersebut membuat semangat pengurus dan anggota BEM untuk selalu berbagi kepada sesama dan memanfaatkan Ramadhan ini dengan baik. Agenda tersebut sekaligus menutup serangkaian kegiatan berbagi di bulan Ramadhan kareem bersama BEM Staimas Wonogiri 2024.

Facebook Comments

POST A COMMENT.