Muda Mendunia Festival UMY Hadirkan Rizky Febian

mepnews.id – Muda Mendunia Festival menghadirkan Rizky Febian untuk menghibur mahasiswa Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta (UMY) pada 6 Oktober 2023.

Selain menghadirkan Rizky Febian, festival yang diselenggarakan Badan Ekskutif Mahasiswa-Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) UMY ini juga menghadirkan Batas Senja sebagai bintang tamu.

Konser musik dari Rizky Febian dan Batas Senja menjadi puncak acara Muda Mendunia Festival yang telah diselenggarakan 3-4 Oktober. Acara juga menggelar berbagai lomba dan bazar meriah.

Dikabarkan situs resmi umy.ac.id, Sportorium menjadi saksi meriahnya konser musik yang menjadi salah satu sorotan utama festival. Penampilan dimulai dengan musik Batas Senja yang menghipnosis penonton. Rizky Febian tampil dengan penuh semangat dan memukau para penonton.

Dalam komentarnya, Rizky Febian berharap acara Muda Mendunia Festival dapat membawa mahasiswa UMY menjadi lebih dikenal di kancah internasional.

“Muda Mendunia Festival, bukan hanya namanya, kita tidak pernah tahu barangkali nantinya salah satu dari kalian yang ada di sini akan mendunia,” ungkapnya bersemangat.

Rizky Febian menggugah penonton dengan komentar tentang musik yang mampu mempersatukan semua orang tanpa memandang genre. “Di mana pun kalian berada, musik bisa mempersatukan kita. Festival musik sudah bisa dirasakan semua, tidak ada lagi pengkotak-kotakan,” katanya.

Rizky Febian membawakan 10 lagu hitsnya, yaitu Cukup Tau, Terlukis Indah, Cukup Kau di Sampingku, Hingga Tua Bersama, Seperti Kisah, Makna Cinta, Cuek, Berpisah Itu Mudah, Kesempurnaan Cinta dan Penantian Berharga.

Salah satu penonton, Dwi April, menggambarkan acara ini sebagai event sangat seru. “Lagu-lagunya asik, kami jadi terhipnotis. Keren panitia MM Fest,” ujarnya. (Mut)

Facebook Comments

Comments are closed.