Marlin Space; Tempat Ngopi Kekinian di FPIK Undip

mepnews.id – Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro (Undip) memiliki fasilitas baru. Marlin Space, cafe dengan konsep kekinian, adalah hasil dari kerjasama FPIK dengan para alumni.

Dikabarkan situs resmi undip.ac.id, lokasinya di area kampus FPIK, bersebelahan dengan kantin. Marlin Space punya fasilitas indoor ber-AC dan area outdoor dengan tampilan aesthetic. Menu yang ditawarkan antara lain minuman espresso based, tea based, milk based hingga minuman signature khas yang otentik dan memiliki cita rasa spesial. Makanan ringannya dari croissant berbagai varian topping, sandwich, mix platter, hingga waffle.

Fasilitas baru ini didukung jaringan wi-fi kuat sehingga ideal bagi mahasiswa untuk mengerjakan tugas atau bersosialisasi dengan teman. Jam operasionalnya pukul 9 pagi hingga 9 malam setiap hari, Marlin Space mengusung slogan ‘A Space to Connect, A Place to Grow’ sebagai tempat berkoneksi dan berkembang bersama.

Dekan FPIK, Prof Ir Tri Winarni Agustini MSc PhD, berharap fasilitas baru ini dapat menambah semangat mahasiswa menjalani perkuliahan dan semakin nyaman berkuliah. Ia juga mengundang seluruh civitas akademika Undip untuk ke Marlin Space karena fasilitas ini terbuka untuk semua.

Dengan hadirnya Marlin Space, diharapkan mahasiswa lebih termotivasi dan merasakan suasana kampus yang lebih hidup dan dinamis. Bukan hanya tempat menikmati kopi, tetapi juga ruang untuk berkreasi, belajar, dan membangun hubungan lebih erat antar sesama mahasiswa.

 

Article Tags

Facebook Comments

Comments are closed.