KSK Bojonegoro Turut Semarakkan Muktamar Muhammadiyah

mepnews.id – Tim Kajian Sor Keres (KSK) Bojonegoro bergerak menuju Solo pada Jumat 18 November 2022 untuk bersama-sama warga Muhammadiyah dari berbagai wilayah semarakkan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah.

“Yang dilakukan KSK ini adalah bentuk kolaborasi seluruh komponen bangsa, terutama di Bojonegoro, untuk melakukan perubahan peradaban. KSK harus membangun sinergitas kepada siapapun, termasuk Muhammadiyah,” kata Dry Subagio ketua KSK.

Koordinator informasi dan komunikasi KSK, Abdussyafiq, menambahkan selama ini sinergitas telah dibangun bersama HKTI, Kelompok Tani Milineal, IGI, PGRI, HIMPAUDI, dan lainnya.

“Semua itu kami lakukan sebagai kekuatan yang harus bersama-sama berfikir dan berkontribusi terhadap arah Bojonegoro ke depan. Tidak bisa tidak, hanya dengan bersinergi bersama seluruh komponen bangsa, cita-cita untuk menoreh peradaban Bojonegoro lebih baik tercapai,” kata Abdusyafiq.

Koordinator bidang Seni Budaya KSK, Rohman, merinci KSK juga akan menyempatkan ziarah ke pendiri Muhammadiyah yakni Mbah KH Ahmad Dahlan. Ini dilakukan KSK sebagai bentuk penghargaan dan mengenang jasa Beliau yang telah banyak berkontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia, terutama bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial budaya.

“Ya, hitung-hitung mendoakan Beliau,” kata Rohman yang juga salah satu anggota Banom NU di KSK. (Zid)

Facebook Comments

POST A COMMENT.