TK Tunas Agro 2 Seruyan Raya Dapat Layanan Read Aloud

mepnews.id – TBM Grup Literasi Gawi Hatantiring memberikan layanan membaca buku dengan suara nyaring atau read aloud di TK Tunas Agro 2 Seruyan Raya, Senin 18 Maret 2024. Aktivitas ini sebagai salah satu upaya mengenalkan dunia literasi kepada anak usia dini.

Kegiatan read aloud dimulai dengan perkenalan. Kemudian, Kak Nono pegiat literasi dari TBM Grup Literasi Gawi Hatantiring membacakan cerita berjudul ‘Ini Gong Bukan Tong’. Anak-anak merespon baik pembacaan cerita yang disertai tanya-jawab itu.

Siti Mahriati SPd, kepala TK Tunas Agro 2 Seruyan Raya, menyambut baik layanan dari TBM Grup Literasi Gawi Hatantiring. Program membaca buku dengan suara nyaring ini merupakan hal baru bagi anak didiknya dalam kegiatan berliterasi.

“Terima kasih atas kunjungan untuk anak-anak TK Tunas Agro 2. Kegiatan ini sangat menarik guna menumbuhkan minat anak-anak terhadap bahan pustaka. Ini juga bisa melatih mental anak- anak untuk berani tampil di depan umum dengan menjawab pertanyaan seputar cerita,” kata ia.

Facebook Comments

Comments are closed.