Ramai dan Kondusif, Tim Polres Puji Pengunjung Magetan

MEPNews.id —Walaupun tiap hari ramai, namun pengunjung tetap kondusif. Ini pantauan aparat keamanan dari Polres Magetan terhadap pengunjung pameran “Magetan Kumandhang Pasar Rakyat Gebyar IKM – UMKM 2018” di seputaran GOR Ki Mageti, jalan Yosonegoro dan Stadion Magetan, tadi malam.

Pak Pur, dari bagian Ops Polres Magetan, misalnya, mengatakan, sejauh ini aman terkendali. “Malam ini kami ditugasi atasan kontrol lokasi, sekarang tim di pos keamanan, pengunjung ramai kondusif,” katanya.

Untuk ribuan pengunjung yang hadir, penataan parkir di luar pameran juga lancar dan terkendali. Panitia juga menyediakan tandon air yang tiap hari disuplay air dari truk tangki air bersih PDAM Magetan. Lokasinya ada di pintu masuk stadion.

IMG-20181008-WA0081

Di stadion, panitia juga mendatangkan 4 unit MCK (toilet) portable.

Untuk kebutuhan listrik, panitia menggunakan PLN berkekuatan 100 KVA. Panitia juga menyalurkan genzet silent 80 KVA untuk kebutuhan sound dan lighting di panggung utama di samping GOR.

Selain itu, juga didatangkan belasan genzet 40 hingga 60 KVA untuk kebutuhan ratusan PKL dan wahana mainan yang memang banyak menyedot kebutuhan listrik.

Pasar rakyat yang digelar Pemkab Magetan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Magetan ke-343 dan Hari Jadi Provinsi Jatim ke-73. Dibuka sejak Kamis (4/10) lalu hingga Minggu (14/10) depan.

Kegiatan disponsori Djarum 76, Sirup Kurnia, sarung Gajah Duduk, Herbangin dan biskuit Kokola. Didukung media partner TimesIndonesia, BUMNtoday, LensaMagetan, VoiceofIndonesia, Mepnews.id  dan Josstoday.com. (dmr)

 

Article Tags

Facebook Comments

POST A COMMENT.