MCK Portable dan Tandon Air Dihadirkan di Stadion Magetan

MEPNews.id — Pasar rakyat “Magetan Kumandhang Pasar Rakyat Gebyar IKM & UMKM Kabupaten Magetan 2018” yang akan dibuka Kamis (4/10) hari ini, di halaman GOR, jalan Yosonegoro dan Stadion Magetan, diramal bakal dihadiri ribuan orang.

Dibanding tahun-tahun sebelumnya, pasar rakyat tahun 2018 ini dihelat lebih gebyar. Tak kurang 40-an wahana mainan berdiri, ratusan pedagang PKL, IKM, UMKM dan pedagang kreatif mandiri dari Magetan dan sejumlah kota.

Menurut Wahyudi, EO lokal Magetan dari KNPI, panitia menambah fasilitas tambahan. Antara lain empat unit toilet portable hingga dua tandon air besar yang disuplay truk air dari PDAM Magetan. “Dengan tambahan fasilitas MCK (Mandi – Cuci – Kakus) ini, kami harapkan pedagang dan pengunjung nyaman selama 11 hari pameran,” ujar Wahyudi, tadi siang.

Pembukaan pameran malam ini akan dibuka dengan tarian trasional khas Magetan serta bintang tamu Duo Virgin dan Cak Sodig Monata.

Pasar Rakyat digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Magetan ke-373 dan Hari Jadi Provinsi Jatim ke-73.

Bupati Magetan terpilih Drs H Suprawoto dan Wakil Bupati Nanik Endang Rusminiarti, Forkopimda, SKPD, sejumlah pejabat terkait dan tokoh masyarakat Magetan dijadwalkan hadir.

Kegiatan disponsori Djarum 76, Sirup Kurnia, sarung Gajah Duduk, Herbangin dan biskuit Kokola. Didukung TimesIndonesia, BUMNtoday, LensaMagetan, VoiceofIndonesia, Mepnews dan Josstoday.com. (dmr)

Article Tags

Facebook Comments

POST A COMMENT.