Unesa, ITB, dan Unair Loloskan 7 Kelompok PKM

MEPNews.id – Penetapan peserta Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) 2018 telah diumumkan. Setelah monitoring dan evaluasi di berbagai perguruan tinggi, Kemenristekdikti mengumumkan peserta yang mengikuti PIMNAS 2018 di Universitas Negeri Yogyakarta.

Dari sekian nama perguruan tinggi, sebagaimana dikabarkan situs resmi unesa.ac.id pada 3 Juli 2018, Universitas Negeri Surabaya di urutan 17 dengan peserta yang lolos tujuh PKM. Jumlah ini sama dengan ITB dan Unair yang meloloskan tujuh kelompok PKM.

Tujuh peserta kelompk dari Unesa itu yakni PKMK-1 yang diketuai Bela Syafrina, PKMK-2 yang diketuai Ana Arianti, PKMM-1 diketuai Febransyah Gilang, PKMM-2 diketuai Hilmi Ramadhan, PKMPE-5 diketuai Putri Novitasari, PKMPSH-2 diketuai Asha, dan PKMT-2 diketuai Arifani Catri Mutia.

Di tahap selanjutnya, peserta yang dinyatakan lolos wajib mengunggah laporan terakhir paling lambat 19 Agustus 2018. Peserta yang lolos dijadwalkan menghadiri technical meeting 29 Agustus 2018 di Gedung KPLT Lantai III Fakultas Teknik UNY dengan membawa bendera (pataka) perguruan tinggi.

Dengan lolosnya tujuh kelompok PKM ini nantinya peserta dari Unesa diharapkan dapat memberikan hasil maksimal demi almamater. Selain itu, dapat menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya untuk kreatif dan inovatif dalam segala bidang.

Facebook Comments

POST A COMMENT.