STIE Perbanas Surabaya Terima Kunjungan dari UIM

Foto Tamu Para Bersama Ketua PPPM –duduk tengah— dan Ketua III STIE Perbanas–duduk no 2 dari kanan

MEPNews.id —- Tepat pada Kamis (5/7) Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (PPPM) menerima tamu dari Universitas Islam Madura (UIM). Mereka rombongan datang untuk menimba pengalaman bidang penelitian, pengabdian masyarakat, dan penerbitan jurnal. Rombongan dipimpin oleh Bapak Buhari, Ketua LPPM -UIM. Dengan enam orang dosen dan stafnya.
Adapun dari pihak PPPM, dipimpin oleh Dr. Rr. Iramani, MM., sebagai Ketua PPPM STIE Perbanas Surabaya. Hadir pula Dr. M. Nadjib, Ka.Bid, Pengabdian Masyarakat, dan Dr. Djuwari, bidang penerbitan Jurnal Ilmiah. Dibantu pula oleh staf ahli Yunita dan Khusnul. Sambutan dari pihak tamu, oleh Bapak Buhari, menyatakan bahwa kedatangannya mereka ingin “nyantri”. Mereka dating untuk belajar dari pengalaman PPPM STIE Perbanas Surabaya. “Kami lebih baik menggunakan istilah “nyantri”, karena di STIE Perbanas Surabaya sudah banyak yang berpengalaman.” Papar Buhari.
Dalam sambutan pembukaan, Iramani mengharapkan kunjungan ini bisa menjadi jalinan kerjasama jika di bidang penelitian. “Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan kepercayaaany dari UIM untuk menjadikan PPPM STIE Perbanas Surabaya sebagai benchmarking.” Papar Iramani.
Adapun unsur pimpinan, hadir pula Dr. sasongko Budi Susetyo, selaku Pembantu ketua III dan bidang Kerjasama. Dalam sambutannya, dia menginginkan agar ada kolaborasi antarunivesitas, termasuk dengan UIM. “Selamat datang dan semoga pertemuan ini menjadikan kita semakin terjalin erat hubungannya.” (mms).

Article Tags

Facebook Comments

POST A COMMENT.