Napak Tilas

MEPNews.id —- Jum’at, 6 Juli 2018 tepat pukul 16.30 bupati terpilih Bojonegoro pereode 2018~2022 DR. Hj. Muawanah, MSi mengunjungi warung lintas komunitas, tepatnya warung bu tiok. Warung yang kesehariannya tidak pernah sepi dari berkumpulnya banyak kominitas, mulai dari ormas seperti Muhammadiyah dan Nu, komunitas orpol, serta organisasi kemahasiswaan, serta berbagai lintas pengusaha dari bawah, menengah, dan atas.
Acara yang bertajuk syukuran tersebut hakekatnya adalah dalam rangka napak tilas. Warung yang menurut beliau ibu Hj. Muawanah, memberikan banyak kenangan saat pertama hadir di Bojonegoro. Disinggung perihal perbedaan pilihan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati tanggal 27 Juli 2018 kemarin adalah sebuah kewajaran dalam konteks demokrasi. Bagi beliau yang terpenting bagaimana dari perbedaan yang kedepan mampu bersama~sama membangun Bojonegoro.
Mengawali do’anya M.Yazid Mar’i berharap setelah selesainya gawe pilbub, tidak ada lagi persoalan terkait hasil. Dengan demikian cita~cita rakyat Bojonegoro untuk menjadi kabupaten yang lepas dari kemiskinan, kabupaten yang adil dan berkeadilan, serta sejahtera lahir batin.
Kemudian seluruh yang hadir memiiki komitmen bagaimana komunitas yang ada kali ini kedepan tetap eksis dan menjadi miniatur Bojonegoro kedepan yang tatap mengutamakan persatuan dari perbedaan yang ada untuk bersama membangun Bojonegoro lebih sempurna (m.yazid)

Article Tags

Facebook Comments

POST A COMMENT.