5 Siswa Kampuh Welding Indonesia Surabaya Siap Mengikuti Kejuaraan Dunia Welder di Cina

MEPNews.id  – – Sebanyak 5 siswa Kampuh Welding Indonesia Surabaya bersiap mengikuti kejuaraan welder International di China pada 4 – 9 Juni 2018, siswa yang mengikuti kejuaraan duni ini telah mengikuti training khusus selama beberapa bulan di kampus Kampuh Welding Indonesia Surabaya. Kegiatan persiapan ini dilakukan agar siswa dapat berprestasi maksimal dan membawa nama harum Indonesia pada ajang tersebut.

Tim dari Kampuh Welding Indonesia ini akan dipimpin oleh Zaid Yuliardi yang menjadi pendamping siswa selama mengikuti kejuaraan International tersebut. Tim juga didampingi oleh Dodi sebagai pembimbing siswa selama proses belajar dalam mempersiapkan kejuaraan tersebut.

Zaid mengatakan “Kejuaraan ini adalah event tahunan yang di ikuti oleh banyak negara di dunia sehingga menjadi kebanggan apabila siswa Kampuh Welding Indonesia bisa berpartisipasi utnuk melihat kemampuan sebagai welder profesional yang dididik di lembaga kami dan juga bisa melihat kemampuan siswa kami dibanding negara-negara lain pada teknnologi las ini”

Dodi juga menyampaikan ” Untuk kejuaraan ini semua peralatan las haris membawa sendiri, tetapi ada panduan dari panitia pelaksana untuk membawa peralatan sesuai strandar kejuaraan duni ini. Semua peralatan sudah kami packing dan tinggal memamakai saja ketika kejuaraan di China ini. Inshaalloh semua siswa sudah siap menggunakannya karena selama beberapa bula telah mengikuti pelatihan khusus menghadapi kejuaraan ini>

Muhammad Moenir sebagai direktur Kampuh Welding Indonesia berharap kapada tim agar dapat menggunakan dan memanfaatkan kesempatan terbaik ini untuk berpretasi maksimal.

“Sayi berharap siswa kami dapat meraih juara di kejuaraan welder International di China ini, kita harus bisa menunjukkan ke dunia International bahwa Indo nesia juga bisa mencetak welder profesional untuk Indonesia dan Dunia. Semua peralatan terbaru telah kita miliki dalam mendukung proses Diklat di Kampuh Welding Indonesia sehingga ini menjadi bekal terbaik siswa kami”.

Sepert diketahui untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di bidang teknik pengelasan (Welding), yang handal dan bersertifikasi, lembaga pelatihan kerja swasta mendirikan Kampuh Indonesia Welding School, Jalan Sawo Sambi Kerep Surabaya. Lembaga pelatihan kerja swasta dibidang teknologi las ini, merupakan yang pertama di Indonesia, dan bekerja sama dengan Jepang untuk mendidik sumber daya manusia yang handal dan bersertifikat internasional. (Ssa)

Article Tags

Facebook Comments

POST A COMMENT.