STIE Perbanas Dorong Mahasiswanya Kreatif

FOTO: Pembimbing Duduk dari Kiri: Linda Purnamasari, SE.M.Si., Dr. Wiwik Lestari, Dra. Aniek Mashidah M.Si. dan mahasiswa di belakangnya

MEPNews.id —- Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) di STIE Perbanas Surabaya digelorakan di kampus pada Jumat (11/5).

Sosialisasi sangat diperlukan agar mahasiswa siap siaga dan kreatif. Tema yag diangkat adalah “Go to PIMNAS 2018”. Program ini diikuti oleh beberapa mahasiswa yang berpeluang.
Satu mahasiswa memeroleh hibah PKM pendanaan Dikti. Dia sudah mulai aktivitas PKM. Pelaksanaan pemberian motivasi oleh tim ini ubtuk siap Go to PIMNAS di Jogjakarta 2018. Ada dua tim PKMK dari Prodi S1 Akuntansi, dua tim PKMP dari S1 Manajemen.
“Mereka harus diberikan motivasi dalam program sosialisasi ini. “Papar, Dra. Aniek Mashudah, M.Si., salah satu reviewer dan sekaligus pembimbing dari STIE Perbanas Surabaya ini. Menurut Aniek Mashudah, Kunci sukses PKM itu sudah dijalankan dan mereka sudah menyusun laporan untuk siap dipresentasikan saat Monev (Monitor dan Evaluasi).

Mereka siap mempresentasikan dengan menunjukkan hasil kreativitasnya, serta kemapuan presentasi dan program keberlanjutan. “Mereka disamping persiapan itu, juga harus menyiapkan dokumen terkait.” Tegas Aniek Mashudah.(dwr).

Article Tags

Facebook Comments

POST A COMMENT.