Ketika Bu Rahmi Pengusaha Surabaya itu, Selfie dari Dirjen, Sekjen Hingga Mendikbud

Wardhana dan Langkanya di Dunia Pendidikan (4)

MEPNews.id —- Pengusaha “papan atas” untuk alat peraga pendidikan, yang menjadi mitra Kemendikbud bisa dihitung jari. Karena memiliki pabrik alat peraga butuh perjuangan puluhan tahun.

Itulah sebabnya, Rahmi Aprilawati, pengusaha wanita asal Surabaya ini mampu menjadi mitra Kemendikbud juga karena perjuangan sang ayah
H. NOOR FAKIH yang merintis perusahaan yang bernama Wardhana sejak era 80an.

“Alhamdulillah Wardhana sudah masuk Katalog Alat Peraga Pendidikan mulai tingkat Paud, SMP hingga SMK. Ini artinya, kami terbuka berkompetisi sehat dengan perusahaan lain,” tegasnya.

IMG-20180509-WA0155

IMG-20180509-WA0227

Selain dengan Kemendikbud, Wardhana tegas Rahmi juga menjadi mitra jajaran Dinas Pendidikan Kab/kota dan propinsi.

Maka, saat pameran pendidikan di Plaza Kemendikbud, dan Hardiknas di Lombok pada peringatan Hardiknas 2018, Rahmi berkesempatan bersilaturahmi dengan jajaran pejabat Kemendikbud.

IMG-20180509-WA0105

IMG-20180509-WA0189
“Bahkan pak Mendikbud, pak Dirjen yang mengunjungi stand Wardhana sempat dan bersedia saya ajak foto. Ini rejeki anak sholeh,” candanya.

Tampak digambar, disamping dengan Mendikbud Prof Muhadjir, Rahmi juga berkesempatan foto dengan Dirjen Paud Dikmas Dr.Haris Iskandar, Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah, Dr Hamid Muhammad dan jajaran Direktur dan pejabat lainnya. (Anang)

Article Tags

Facebook Comments

POST A COMMENT.