Dosen Universitas Muhammadiyah Surabaya Jadi Chief Adjudicator di Thailand

FOTO: Pramudana Ihsan, S.Pd, M.Pd., sedang Memberikan Pengarahan Para Peserta dan Juri

MEPNews.id —- Tepatnya pada (6-7/2/2018), Pramudana Ihsan, S.Hum., M.Pd, dosen Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya dipercaya sebagai Chief Adjudicator pada acara International Academic Festival (IAF) 2018 yang diselenggarakan oleh Chariyathamsuksa Foundation School, Thailand.

Dalam kegiatan ini, banyak pesertanya dari berbagai Negara: Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Banyak yang dilombakan dalam festival itu. IAF 2018 melombakan kegiatan termasuk juga lomba English storytelling, Arabic storytelling, Melayu story telling, and Nasheed.

“Kegiatan ini bertujuan agar peserta dari berbagai Negara itu memiliki kesamaan dalam pola berpikir khususnya dalam Bahasa Bahasa yang dilombakan. Jadi, tidak hanya Bahasa Inggris saja” Tutur Pramudana Ihsan, S.Hum., M.Pd.

“Sebagai Chief Adjudicator untuk English Storytelling, saya harus memberikan juga pengarahan dan strategi bagaimana serta system penilaiannya” Tandas Pramudana.

Dalam acara ini ada 20 siswa-siswa dari sekolah sekolah yang berada Indonesia, Malaysia, dan Thailand Universitas Muhammadiyah Surabaya dipercaya sebagai advisor kegiatan ini oleh Mr. Ameen Kadasae selaku Director of the Private Education Songkhla Province dan Bapak Aziz Samoh sebagai President of IAF.

Adapaun tujuan utamanya, agar kegiatan ini dapat memberikan informasi akurat tentang kemampuan berbahasa Inggris siswa siswi dari beberapa sekolah di negara Indonesia, Malaysia, dan Thailand. (dwr).

Facebook Comments

POST A COMMENT.