Unpaz Timor Leste Kunjungi Kampus Perbanas

(Foto: Ramah Tamah Makan Makan Malam)

MEPNews.id —- Tim Universidade Da Paz (Unpaz) Timor Leste mengunjungi STIE Perbanas Surabaya dalam rangka lanjutan program kerjasama dengan Program Magister di kampus Perbanas. Tahun lalu tim STIE Perbanas sudah pernah mengunjungi Unpaz dengan penandatangan MoU bersama. Prof. Dr. Tatik Suryani, MM, Direktur Program Pascasarjana STIE Perbanas Surabaya bersama tim juga mengunjungi Unpaz tahun lalu.

Kerjasama saat ini ditekankan pada diseminasi hasil penelitian dan juga visiting program untuk proses pembelajaran di STIE Perbanas Surabaya.

Program ini akan meningkatkan kerjasama dalam hal saling meningkatan mutu proses pembelajaran di Unpaz dengan pengiriman mahasiswa MM ke kampus Perbanas.
Jose Cornelio Guteres, Ph.D Direktur Pascasarjana Unpaz ditemani Ketua Programnya Dr. Alexandre Pires bersama Prof. Dr. Tatik Suryani menandatangani MoU untuk program tersebut pada Senin 22 Januari 2018.

Tim Unpaz sebenarnya tiba di Surabaya Sabtu 20 Januari. Minggu 22 januari, beramah tamah dengan STIE Perbanas Surabaya dengan diawali makan malam bersama untuk membahas rencana waktu pertemuan penandatanganan MoU esok harinya 22 Januari pagi.

Untuk kolaborasi ini, diharapkan ke depan ada kegiatan saling mengisi dan membantu dalam diseminasi hasil penelitian termasuk penerbitan hasil penelitian tersebut di jurnal ilmiah. Lebih penting, mereka juga ingin saling mempelajari proses belajar mengajar yang ada di STIE Perbanas Surabaya. (dwr).

Facebook Comments

POST A COMMENT.