FH Undip Segera Buka Kelas Internasional

MEPNews.id – Fakultas Hukum Universitas Diponegoro segera membuka kelas internasional. Hal itu disampaikan dekan Prof. R. Benny Riyanto, 9 Januari 2018, dalam orasi untuk Dies Natalis FH ke-61 di Hall FH Undip, Tembalang.

International class ini sudah kita format termasuk dengan kurikulumnya. Fakultas Hukum sudah menerbitkan jurnal internasional yaitu Diponegoro Law Review yang terbit awal 2017. Selain itu, FH Undip juga memiliki jurnal nasional terakreditasi yang hanya dimiliki tujuh  dari 350 fakultas hukum PTN dan PTS di Indonesia,” kata Prof. Benny, dikutip situs resmi undip.ac.id.

Dalam acara tersebut  juga disampaikan orasi ilmiah Dr. Lita Tyesta ALW tentang Aspek Penting Reformasi Regulasi. Lita menyampaikan beberapa rekomendasi dalam rangka reformasi regulasi yang mendesak untuk dilakukan. Antara lain membangun komitemen untuk membangun reformasi regulasi, membentuk Komite Reformasi Regulasi yang dinaungi UU dan berada langsung di bawah Presiden, dan membentuk Pusat Kajian Peraturan Perundangan khusus bagi FH Undip. (Jihan/Beggy)

Facebook Comments

POST A COMMENT.