Semarak Pembukaan Dies Natalis STIE Perbanas Surabaya

Foto: Dosen, Karyawan, dan Mahasiswa STIE Perbanas siap meluncurkan Balon dalam Dies natalis ke-48

MEPNews.id —- Tepat pukul 06:00 pagi, Jumat, 22 Desember, acara pembukaan Dies Natalis STIE Perbanas Surabaya dimulai. Hadir pula para pimpinan, Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Lutfi, SE., M.Fin., pada acara ini. Setelah dibuka oleh Ketua. Langsung dilanuut dengan senam bersama. Senam ini diikuti seluruh dosen, karyawan, dan bahkan mahasiswa yang kebetulan tidak ada jadwal kuliah hari ini.
“Selamat dating para dosen karyawan dan mahasiswa atas kehadirannya di pagi yang sejuk ini. Kita panjatkan ke hadirat Allah yang MahaKuasa, Alhamdulillah, hari ini cuaca segar tidak hujan.” Ucap Lutfi dalam acara pembukaan ini. Banyak pesan yang disampaikan dan semoga acara selanjutnya berjalan lancer.
“Ayo kawan-kawan kita masuk ke Aula untuk menghiasi meja counter kita. Bersatu padu dan bergembira kerja tim, ya” yel-yel Mbak Endah penggerak Grup 3 dalam acara lomba hias makanan ini. Di dalam gedung Aula A di kampus 1 ini sudah dipenuhi banyak gurp yang siap berlomba.
Dari sekian banyak gurp itu, nantinya mereka akan dinilai oleh para juri, khusus hari ini. Banyak anggota masing-masing grup sudah siap menata meja dan berbagai peralatan hias yang sudah disisapkan sejak kemarin.

Di sinilah, ajang perlombaan hias makanan, namun, mereka sangat antusias demi kerja tim masing-masins. Selamat Dies Natalis ke 48, STIE Perbanas Surabaya. Semoga tetap jaya. (dwr).

Article Tags

Facebook Comments

POST A COMMENT.