Pelantikan Perangkat Desa Pacul Bojonegoro

MEPNews.id —Rabu, tanggal 20 Desember 2017 digelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah perangkat desa Pacul yang meliputi Yakini, S.Pd selaku sekretaris desa dan Trias Shafira sebagai kepala urusan perencanaan.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan tentang pengangkatan perangkat desa Pacul Kec. Bojonegoro Kab. Bojonegoro setelah mendapatkan rekomendasi camat Bojonegoro.
Perangkat Desa yang dilantik malam ini merupakan hasil tes perangkat yang dilakukan dengan jujur dengan melibatkan Universitas Negeri Solo tersebut merupakan hal pertama dilakukan di KabupAten Bojonegoro ini.

Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh kepala desa Pacul Bpk Wagimin dan disaksikan oleh Drs. H. Rais Rahman selaku ketua LPMD dan Bpk Drs. Budi Raharjo, MM selaku ketua BPD, serta dihadiri oleh camat kota Bojonegoro, Kapolsek dan Danramil Bojonegoro, seluruh ketua RT, tokoh masyarakat, dan Wali Amanah Desa Pacul.
Dalam sambutannya Bpk. Wagimin selaku kepala desa menyampaikan bahwa jabatan perangkat desa merupakan amanah dari Allah SWT yang selain bertanggungjawab terhadap diri sendiri, juga bertanggungjawab kepada agama, bangsa, dan negara. Karenanya harus bersungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya baik selaku sekretaris desa maupun Kaur Petencanaan.
Ibu Camat Bojonegoro Yusnita, ST, MSi, menambahkan agar perangkat yang baru dlantik harus bertugas sesuai tupoksonya agar sesuai dengan harapan masyarakat dan harapan bamgsa dan nagara, khususnya kepada desa Pacul Kec. Bojonegoro Kab. Bojonegoro (yazid)

Article Tags

Facebook Comments

POST A COMMENT.