Pantai Tanjung Selahang Limau Manis Natuna

Explore Natuna (2)

MEPNews.id — Kunjungan kedua kami adalah Pantai Tanjung Selahang, penduduk setempat menyebutnya “PANTAI TÀNJUNG”.

Rabu, (20/12) kami memasuki lokasi berada di antara dua desa, Desa Limau Manis dan Desa Tanjung Kec. Bunguran Timur Laut Natuna. perjalanan dapat ditempuh sekitar 20 menit dari kota Ranai.

Pantai Tanjung Selahang merupakan salah satu destinasi wisata yang paling ramai dikunjungi wisatawan. keunikan pantai ini kita bisa menikamti hamparan pasir putih bak gurun pasir disertai gelombang yang landai.

Dengan panjang pantai sekitar 3 KM kita dapat menikmati pemandangan laut lepas ” Laut Nàtuna Utara” yang berbatasan dengan laut Cina, sambil berenang dan berjemur seharian akan merasakan sensasi tersendiri.

Selain dapat menikmati indahnya pantai pengunjung dapat pula menikmati panorama Gunung Ranai yang kokoh seakan menjadi paku buminya Natuna.FB_IMG_1513730299144

FB_IMG_1513730312277

 

Jika berkunjung ke Pantai Tanjung Selahang sebaiknya hari minggu, selain menikmati indahnya pantai kita bisa berwisata kuliner yang wajib untuk dinikmati, menu wajib bagi pengunjung adalah KERNAS dan TABEL MANDO merupakan Nuget dan Pizzanya orang natuna olahan berbahan sagu plus ikan tuna sambil menyeruput es Kelapa muda untuk menghilangkan rasa dahaga.

Memasuki Pantai ini tidak dipungut biaya tunggu apa lagi mari berkunjung ke Natuna (Imam Ntn)

Article Tags

Facebook Comments

POST A COMMENT.