Pengajian Rutin Dosen-Karyawan STIE Perbanas Semakin Besar

(foto: Suasana Para Jemaah pengajian dosen karyawan STIE Perbanas )

MEPNews.id — Tepat Minggu 10 Desember 2017, kemarin, pengajian dosen STIE Perbanas diadakan di kediaman Ibu Dr. Diah Eka, Jalan Sutorejo Prima Indah Barat Blok PQ 35-36, Surabaya. Anggota para jamaahnya yang hadir semakin bertambah dibanding kegiatan sebelumnya. Ini menandakan bahwa, siraman rohani, di sela-sela kesibukan bekerja semakin dibutuhkan.

Khusus, pada pengajian ini, diawali dengan pembacaan Surat Yaasin, untuk Ibunda Ibu Diah Eka. Kemudian, dilanjut dengan pembahasan surat Alfateha. Dalam acara ini, tidak hanya para dosen dan karyawan STIE Perbanas Surabaya saja, melainkan keluarga juga ikut hadir. Para dosen dan karyawan, juga diperbolehkan membawa anggota keluarganya, suami atau istri, dan juga putra-putri mereka.
Dengan sarana pengajian seperti ini, jalinan silaturohim antardosen dan karyawan, semakin erat. Ditambah juga dengan silaturohim dengan keluarga mereka. Agendanya selalu berbeda-beda tempatnya. Sesuai dengan kesepakatan, tempat pelaksanaan ini di rumah setiap dosen atau karyawan. Dengan demikian, tempatnya bergiliran.
“Acaranya dimulai dengan yaasinan kemudian pembahasan makna dan hikmah surat Alfateha. Acaranya sangat menakjubkan karena jumlah anggotanya yang hadir semakin bertambah,” POapar Dra. Citra Laksi Ritmaya, MM., di sela-sela acara pengajian.
Inti dari kegiatan pengajian dosen dan karyawan STIE Perbanas ini adalah jalinan silaturohim. Di samping itu, pertemuan-pertemuannya juga mendoakan lembaga pendidikan perguruan tinggi STIE Perbanas Surabaya. (dwr)

Facebook Comments

POST A COMMENT.