Tarian Sambut Temu Orang Tua Mahasiswa di STIE Perbanas

(FOTO: tarian sambut pertemuan ortu di hal kampus 2 STIE Perbanas Surabaya)

MEPNews.id —- Pada sabtu 25 dan Minggu 26 November ini, STIE Perbanas Surabaya mengadakan temu orang tua (ortu) mahasiswa. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun. Ini ditujukan untuk menjalin kerjasama dalam pendidikan berkualitas. Hadir pula jajaran pimpinan STIE Perbanas Surabaya dengan ketuanya Dr. Lutfi, M.Fin. Juga dihadiri para ketua Jurusan masing-masing serta kepala unit di kampus ini.
Para orang tua ini khusus mewakili semua mahasiswa tahun pertama. Saat pertemuan ini, para ortu dari mahasiswa angkatan 2017-2018. Mereka dari jurusan akuntansi S1 dan manajemen S1 pula. Tidak ketinggalan juga ortu mahasiswa program diploma 3. Mereka hadir di kampus guna membahas perkembangan putra putri mereka.
Namun, yang lebih penting adalah, ortu mengenal kampus dan proses belajar mengajar di kelas. Mereka juga diharapkan mengenali perkembangan putra putri mereka selama di kampus. “Selamat datang para orang tua mahasiswa di kampus tercinta ini.” Sambut Dr. Lutfi M.Fin, Ketua STIE Perbanas Surabaya di hadapan para ortu. “Selamat dan sukses. Semoga pertemuan berjalan lanacr dan aman.” Ucapan Dr. Rr. Iramani, MM., dalam acara ini kepada semua tim sukses.
Jajaran akademik, yag dipimpin langsung oleh Dr. Emanuel Kristijadi, MM. , sdah jauh sebelumnya mempersiapkan pertemuan Ortu ini. Setiap undangan sudah diberikan ke setiap mahasiswa untuk ortu mereka. Bahkan, diberikan di kelas-kelas bagi mereka yang belum sempat mengambilnya. Program pertemuan orang tua mahasiswa ini diharapkan adanya kesinambungan ikatan ortu dan kampus.
Dengan adanya media pertemuan ortu mahasiswa, perkembangan pendidikan bisa dilakukan secara komprehensif dengan pengawasan lipat ganda antara kampus dan orang tua. (dwr)

Article Tags

Facebook Comments

POST A COMMENT.