Tingkatkan Kompetensi Guru, PBG Bojonegoro Gelar Pelatihan Media Pembelajaran

MEPNews.id —Jumlah kurang 170 lebih guru dari tingkat PAUD/ TK hingga SMA mengikuti pelatihan pembuatan media pembelajaran di PBG Bojonegoro. Pelatihan yang disponsori oleh ExxonMobil ini diselenggarakan mulai 20 November hingga akhir Desember 2017 dengan pola IN – ON – IN. Menurut Pamuji, ketua PBG pusat, pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru di wilayah Bojonegoro.

Joni, perwakilan ExxonMobil, dalam sambutannya mengatakan bahwa banyak fasilitas yang disediakan di PBG baik pusat msupun wilayah. Laboratorium dan perpustakaan bisa diakses secara gratis bagi para guru anggota PBG.
Sementara, perwakilan dari cabang dinas propinsi Jatim mengatakan, bagi guru tingkat SMA/SMK yang menang dalam lomba pembuatan media ini, otomatis akan ditunjuk oleh cabang dinas untuk mewakili kabupaten Bojonegoro jika ada event di tingkat propinsi.
Perlu diketahui, kegiatan pelatihan ini memang diikuti dengan kegiatan lanjutan berupa lomba. Disediakan hadiah dua laptop bagi guru pembuat karya terbaik di masing-masing tingkatan (Icha Hariani).

Article Tags

Facebook Comments

POST A COMMENT.