Ketika Tiga “Pendekar PAUD” Bertemu

MEPNews.id — BANYAK Tokoh di negeri ini yang peduli, simpati dan terjun langsung menemani dan memberi motivasi para guru di Indonesia.

Namun MEPNews.id ingin menampilkan tiga orang yang kebetulan Sabtu pekan lalu bertemu dalam satu panggung dalam acara MEP Himpaudi Jombang.

Tiga orang itu adalah, Prof Yatim Riyanto, M.Pd, Guru besar Unesa Surabaya. Tokoh kita satu ini adalah sosok intelektual yang selalu hadir dalam forum2 guru Paud.

“Beliau perpustakaan berjalan bagi guru PAUD. Selalu memberi wawasan kepada kami para guru PAUD, ” Tugas Nur Hayati, salah seorang guru PAUD Jombang.

Prof Yatim, tambahnya, adalah sosok panutan yang membuat kami selalu percaya diri. Bahkan ilmunya terus mengalir untuk kami guru PAUD.

Tokoh kedua adalah Dr Fatimah, salah satu pengurus HIMPAUDI pusat yang sering datang ke Jawa Timur mendobrak semangat, memotivasi guru PAUD untuk kompak dan tida henti berjuang.

“Doktor Fatimah sosok tegas. Suaranya menggelar dan menjadi penyambung lidah antara kami di daerah dengan pusat, ” tegas Bunda Tita, Ketua Himpaudi Jombang.

Sedangkan sosok ketiga adalah Yusron Aminulloh, Master Trainner MEP (Menebar Energi Positif) yang menyapa dengan hati guru guru PAUD diseluruh negeri bersama timnya MEPTraining Center.

“Sosok beliau yang sederhana, tidak mau dilayani, akrab dan bersahaja menjadikan hatinya selalu sambung dengan guru guru PAUD di seluruh Indonesia. Saya amati sudah ribuan guru PAUD sudah beliau sapa dan temani. Jawa Timur saja sudah 20 ribu guru sudah mendapatkan motivasi dari pak Yusron.” tegas Bunda Tita. (mmc)

 

Facebook Comments

POST A COMMENT.