Fakultas Batik Unikal Gelar Photo Challenge

MEPNews.id – Fakultas Batik Universitas Pekalongan (Unikal) menyelenggarakan event Photo Challenge dengan tema ‘Anak Muda Berbatik’. Sebagaimana dilaporkan Helmy Onassis untuk unikal.ac.id edisi 14 Maret 2017, acara ini berlangsung 10 Maret, disponsori dan didukung oleh Sapuan Batik Indonesia, Fakultas Batik, Universitas Pekalongan, IBC, dan Chiell Jedang Foodville.

Pada malam pengumuman pemenang event, ada rangkaian fashion show karya mahasiswa dan produk dari Famerose, Gravity, Workshop Tie Dye. Ada pula talkshow bertema ‘Photografi’ dengan Fajar Dewa sebagai pemateri. Ada juga hiburan musik dari UKM Musik Sriwijaya, Ruber n friends dan Ve sanya.

Fakultas Batik di Program Studi DIII Teknologi Batik di Universitas Pekalongan merupakan salah satu program studi yang mendapatkan mandat dari Kemenristek Dikti untuk menyelenggarakan program studi tersebut. Saat ini, Program Studi Batik Universitas Pekalongan mendapat Akreditasi B yang dikeluarkan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). (*)

Facebook Comments

POST A COMMENT.