Mainan Moderen ada di Space Out

MEPNews.id – Anda penghobi mainan modern tapi tidak mengandung gadget? Silakan saja tengok pameran mainan dan hobi ‘Space Out: Toy And Hobby Exhibition’ di Spazio Surabaya. Pameran yang berlangsung 24 Februari hingga 5 Maret 2017 tersebut berisi banyak kemeriahan.

Yang ikut pamer ada beberapa produsen mainan, antara lain Bandai, Lego, Play-Doh, hingga Nerf yang khas dengan toy weapon. Tak pelak, pameran ini bisa menjadi jujugan para kolektor mainan. Apa lagi, mainan yang dijual didiskon hingga 70% dan beberapa mainan merupakan limited edition.

Tidak hanya jualan, pameran ini menyuguhkan berbagai sub-event menarik. Antara lain coaching clinic menata Lego dan Gundam, dance cover, workshop, hingga meet and greet dengan para maskot Lego, Gundam, dan My Little Pony. Ada juga berbagai kompetisi seperti cosplay, hot wheels, fotografi, yang turut mengajak pengunjung berpartisipasi langsung memeriahkan pameran.

Salah satu arena yang cukup menarik adalah Lego. Para pengunjung dari berbagai usia dibebaskan berkreatifitas menyusun berbagai macam bentuk bricks Lego yang telah disediakan tanpa ada ketentuan yang berlaku.

(Indah)

Facebook Comments

POST A COMMENT.