7 Rahasia Wanita yang Tidak Akan Diceritakan ke Pasangannya

MEPNews.id  – Setiap orang memiliki rahasia pribadi yang tidak bisa diceritakan ke orang lain walaupun pasangan sendiri. Para wanita pun mempunyai suatu hal yang tidak akan diceritakan kepada pasangannya agar tak memancing pertengkaran. Apa saja rahasia wanita yang tidak pernah dibicarakan dengan kekasih atau suaminya? Berikut tujuh rahasia wanita:

1. Merindukan Mantan
Wanita ditakdirkan memiliki perasaan yang lembut dan sensitif. Tak heran bila mereka masih suka merindukan mantan kekasih walau sudah mempunyai pasangan baru. Meski demikian bukan berarti wanita tidak setia dengan pasangannya, hanya saja rasa itu muncul saat mereka sedang kesepian atau bertengkar dengan pria yang sekarang, Wanita lebih senang menceritakan hal ini kepada teman-teman perempuannya daripada pasangan sendiri.

2. Stalk Mantan Kekasih
Selain merindukan mantan kekasih, beberapa wanita bahkan mencari tahu bagaimana kehidupan pria terdahulu lewat media sosial. Banyak wanita yang sering stalking media sosial mantan kekasihnya karena hanya ingin tahu keadaan mereka walaupun dia sudah bahagia dengan pria yang sekarang. TIdak hanya lewat media sosial, sejumlah wanita sampai bertanya kabar mantan kekasih kepada teman prianya.

3. Butuh Me Time
Beberapa wanita tidak bisa mengutarakan perasaannya kalau ia butuh me time. Mungkin bersama setiap hari dengan pasangan yang baru terkadang membuat mereka merasa jenuh dan butuh menghabiskan waktu sendiri. Namun hal ini sulit diungkapkan beberapa wanita karena takut melukai hati pasangannya. Wanita lebih mungkin mencari alasan seperti pergi ke salon atau ke rumah teman perempuannya demi bisa mendapatkan me time mereka.

4. Masa Lalu dengan Mantan Kekasih
Mantan kekasih sudah menjadi bagian perjalanan hidup seseorang. Ketika sudah mempunyai pasangan baru, beberapa wanita enggan bercerita tentang masa lalunya dengan mantan kekasih. Padahal tak sedikit pria yang sangat ingin tahu kisah masa lalu wanita kesayangannya termasuk soal percintaan mereka. Akan tetapi wanita cenderung tidak jujur akan yang satu ini karena khawatir merusak hubungan harmonis kalian atau kembali menguak sakit yang sudah terpendam. Maka dari itu, masa lalu biarlah menjadi masa lalu dan jalani dengan sungguh-sungguh masa yang sekarang agar hubungan semakin harmonis ke depannya.

5. Sahabat Wanitanya Tahu Segalanya Tentang Pasangan
Para pria biasanya tidak suka membicarakan hubungan asmaranya dengan orang lain. Pria juga tidak senang bila kekasihnya membicarakan hubungan mereka dengan sahabat perempuannya. Namun nampir semua wanita mempunyai teman baik perempuan untuk berbagi segala suka dan duka termasuk soal percintaan mereka. Ketika mereka bercerita tentang pasangannya maka wanita tidak akan membicarakan hal tersebut ke kekasih atau suami karena takut dimarahi. Wanita biasanya menceritakan tentang segala hal dalam hubungan asmaranya saat ini termasuk soal seks dengan sahabat terbaiknya. Mereka melakukan itu hanya untuk sekadar berbagi atau meminta saran bukan pamer atau sengaja menguak kejelekan pasangan.

6. Menangis
Wanita makhluk yang sensitif dan mudah menangis. Pria tidak tahu kalau wanita suka menangis di belakang mereka. Wanita juga tidak akan bercerita kalau ia menangis karena suatu hal di depan kekasih atau suaminya. Banyak hal-hal yang bisa membuat wanita menangis seperti merindukan pasangannya, kangen orangtua, kesal dengan teman, hingga lelah akan keadaan. Namun wanita menangis hanya untuk meluapkan perasaan kurang nyaman dalam hatinya, setelah itu mereka akan kembali seperti sedia kala dalam waktu cepat.

7. Pendapat Tentang Keluarga Pasangan
Wanita tidak akan menceritakan soal ini bila tak ditanya paksa oleh pasangannya. Beberapa wanita lebih baik menyembunyikan rasa tidak suka dengan teman atau anggota keluarga pasangan agar tidak bertengkar. Mereka lebih memilih membicarakan hal tersebut ke sahabat perempuannya atau disimpan sendiri dalam hatinya.
(aln/asf) Arina Yulistara – Sumber : Lifstyle Wolipop

 

 

Facebook Comments

POST A COMMENT.